Jumat, 01 Februari 2013

Tanam 1 Milyar Pohon

Saya sangant bangga nih sama Indonesia. Gimana nggak sobat, Indonesia dan segenap masyarakatnya sangat antusias untuk ikut mencegah pemanasan global. Dan rata-rata masyarakat Indonesia melakukannya dengan menanam pohon dan memang cara itulah yang sangat mufah untuk dilakukan.

Tidak hanya masyarakat aja sob, pemerintah juga mulai aktif dalam permasalahan ini. Buktinya Bapak Presiden kita Susilo Bambang Yudhoyono, sangat yakin kalau Indonesia mampu mengurangi emisi karbon sampai 26% hingga tahun 2020. Karna itulah presiden NKRI tersebut berekad untuk menjadikan kegiatan “Menanam 1 Milyar Pohon” menjadi jadwal rutin tahunan. Dan kegiatan ini sudah dilakukan sejak tahun 2012 lalu.
Kegiatan ini sangat jelas mampu membantu mencegah atau setidaknya memperlambat pemanasan global. Dan terbukti kegiatan inipun berhasil melampaui target di tahun pertamanya. Kabar yang lebih baik sobat kegiatan ini akan dilakukan ditahun 2013 ini dan juga di tahun berikutnya. Sebagai penghuni bumi seharusnya kita juga ikut berpartisipasi dalam event besar yang diselenggarakan Negara tercinta ini. Yah kalu pun gak bisa, sobat juga bisa kok bantu mendoakan agar pemanasan global bisa dicegah.

#HASHTAG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar